PPDB

PENDIDIKAN..... SDN1KARANGSENTUL......BERILMU, BERKUALITAS, BERLANDASKAN IMAN ----------:SDN1Karangsentul.com......Informasi Pengetahuan Populer,dan Edukatif

X

...

Selasa, 04 Juni 2013

Kisah Mengharukan dari Seorang Anak SD (Kisah Nyata)

Yaps seperti yang kita tahu bahwa seorang anak kecil itu masih begitu polos, begitu jujur bahkan terkadang kejujuran mereka membuat hati siapa saja terenyuh. Mereka juga masih begitu renta dalam menerima hal-hal yang belum sepantasnya mereka rasakan, contohnya adalah sebuah kata ‘kematian’ atau istilah halusnya ‘kehilangan’.

Baru saja saya mendapatkan cerita dari seorang guru SD tentang tingkah anak didiknya.

Salah satu ceritanya begini,

pernah pada suatu hari guru SD tersebut didatangi seorang wali murid yang bingung dengan tingkah anaknya setiap kali ia pulang dari kantor dan ke kamar anaknya, ia selalu mendapati si anak menangis di atas kasur kamarnya dan memilih untuk tutup mulut saat ditanya ibunya.Nah, sang ibu ini bingung dan bertanya pada gurunya,

“Bu, anak saya kenapa ya setiap kali saya melihat ke kamarnya dia selalu saja menangis, tolong tanyain ya bu, soalnya dia nggak pernah mau jawab kalau saya yang tanya.”

Saat di kelas, sang guru ini bertanya pada si anak-sebut saja Rizky namanya-

“Rizky, ibu boleh nanya nggak?”

“nanya apa bu?” si anak balik bertanya.

“Rizky katanya kalau di rumah sering nangis ya? rizky kenapa nak? cerita sini sama bu guru.”

Namun si anak ini hanya diam. Sang guru pun bingung. Tapi pada akhirnya si anak mau juga menjawab, dan tahukah kalian apa jawaban bocah ini?

“Rizky kangen bapak, bu. Mamah kerja terus seharian, kalo hari minggu juga nggak libur kerja terus.Rizky kangen banget sama bapak,bu. Kangen bercanda sama bapak.”

Tahukah kalian bahwa seseorang yang dirindukan anak itu ternyata sudah meninggal. Siapa yang tidak merinding mendengar pernyataan polos seorang anak yang kangen dengan sang bapak yang sudah meninggal? Apa berdosa saat anak itu merindukan bapaknya? :’( sungguh, saya menangis mendengar cerita ini.





 

1 komentar:

DOMINO206.COM mengatakan...

HALLO BOSS YUK DAFTARKAN SEGERA DI DOMINO206.COM JUDI ONLINE TEPERCAYA & AMAN 100% !

SANGAT MUDAH MERAIH KEMENANGAN TUNGGU APALAGI AYO BURUAN DAFTARKAN BOSS ^_^

UNTUK PIN BBM KAMI : 2BE3D683/WA(+855 8748 0626) SILAHKAN DIADD YA:-)

DOMINO206.COM MENYEDIAKAN 7 PERMAINAN BOSKU
- ADUR-Q
- DOMINO99
- BANDAR-Q
- POKER
- BANDAR POKER
- SAKONG
- CAPSA SUSUN

UNTUK BANK KAMI : BCA-BRI-BNI-DANAMON-MANDIRI
KAMI TUNGGU KEHADIRAN BOSS YA^^