PPDB

PENDIDIKAN..... SDN1KARANGSENTUL......BERILMU, BERKUALITAS, BERLANDASKAN IMAN ----------:SDN1Karangsentul.com......Informasi Pengetahuan Populer,dan Edukatif

X

...

Jumat, 08 Desember 2023

Pengorbanan Ibu Ini di Hari Pertama Anak Sekolah Menyentuh Hati

Pengorbanan seorang ibu pada anaknya tidak ada duanya. Seorang ibu, Krysta Reed bahkan rela melakukan sesuatu hal unik pada hari pertama anaknya masuk sekolah. Hal unik yang dilakukan Krysta Reed yakni memakai kostum dinosaurus dari film Jurassic World. Dia memakai kostum T-Rex. Selain Krysta Reed anaknya juga memakai kostum dinosaurus. Anaknya memakai kostum Blue sang velociraptor.

Semua itu Krysta Reed lakukan agar anaknya semangat masuk sekolah. Wah tindakan Krysta Reed menyentuh hati banget ya, Bun.

"Anak saya spesial dan sangat menantang untuk membuatnya fokus atau memotret senyumannya. Saat saya bilang kepadanya kami akan berkostum dinosaurus, ia sangat bersemangat! Jadi kami berdua memilih tema Blue dari film Jurassic World," kata Kryta Reed kepada CafeMom.



Jadi putranya yang berusia lima tahun itu memang obsesi dengan karakter Blue, dinosaurus jenis velociraptor di film Jurassic World. Karena Krytsa Reed seorang fotografer jadi ia tahu tempat memesan kostum dinosaurus. Krysta bilang, ia dan putranya seolah menjadi dinosaurus sungguhan.

"Dalam satu minggu kami bisa memburu semua properti kami untuk pemotretan. Dia membantu dengan memilih kostum dinosaurus, kostum tangan raptor, dan patch dino," tulis Krysta di blognya.


Nah Bun, memang saat anak kembali masuk ke sekolah, sebagai orang tua, kita mau mereka bersemangat untuk belajar di sekolah. Menurut American Phsychological Associations, orang tua perlu memberikan gambaran positif tentang sekolah. Hal ini akan membantu anak antusias pergi ke sekolah dan membuat transisi menjadi lebih mudah.

Jika orang tua berbicara tentang betapa asyiknya belajar di sekolah, menantikan teman-teman baru dan memiliki kegiatan yang seru di kelas, hal itu akan membantu anak memiliki gambaran positif tentang sekolah. Sebaliknya, jika orang tua berbicara negatif tentang guru atau sekolah itu membosankan, anak-anak pun akan tidak bersemangat ke sekolah.




sumber : https://www.haibunda.com/moms-life/20180910090130-68-24917/pengorbanan-ibu-ini-di-hari-pertama-anak-sekolah-menyentuh-hati

Tidak ada komentar: