PPDB

PENDIDIKAN..... SDN1KARANGSENTUL......BERILMU, BERKUALITAS, BERLANDASKAN IMAN ----------:SDN1Karangsentul.com......Informasi Pengetahuan Populer,dan Edukatif

X

...

Minggu, 05 Mei 2013

Cerita sedih saat ku dibuli



Aku Akan berbicara tentang hidupku yang suram ini...

Dulu Aku selalu Di jadikan budak oleh temanku..
Dia selalu menyuruhku layaknya seperti Budak...
Pernah aku menolaknya,namun keesokan harinya tanpa sadar aku di bully... 
Aku menatap kesemua teman sekelasku mata mereka begitu menyeramkan ...
aku takut menatap mereka!!
Aku bertanya ke diriku sendiri..
Loh kenapa semua menatapku seperti ini Ya Alloh ??
Apa salahku ??
Saat pelajaran pertama guru ku keluar dari ruang kelasku..
aku masih tetap belajar bukuku itu, namun ketika ku belajar..
Seorang temanku berkata "Sok pinter banget sih!!! Bodoh ya bodoh aja Bego!!!" 
aku kaget Atas Perkataan Dia tersebut..
dan aku berpikir,Pasti aku di Bully...

Keesokan harinya 

"Ma aku gak mau sekolah aja!!!"kataku dengan muka sedih.
"kenapa ?"tanya mamaku.
Aku tak bisa berbicara kalo aku di bully.aku takut nanti tambah di bully...
"enggak deh ma..aku sekolah saja.."kataku. Mamaku tampak bingung atas perlakuanku tadi.
4 bulan sudah aku di bully teman2 ku ini...
dari 4 bulan aku di bully ini,sudah 10 kali aku minta mamaku pindah kesekolah lain saja...
sudah pasti mamaku bingung..
entah dari siapa datangnya kalo mamaku tau aku di bully dan akhirnya mamaku datang kesekolah untuk memberi tau hal ini kepada wali kelasku...Mendengar itu wali kelasku kaget..
"IBU INI GIMANA SIH ?!!!! ANAK SAYA SELALU SAJA DI BULLY TAPI IBU TIDAK TAU HAL INI ?!!!!" teriak mamaku marah.
"Maaf bu...Anak ibu selalu berdiam diri..sehingga saya tidak tau dia sedang dimusuhin teman-temannya.."kata wakil kelasku.
keesokan harinya teman-temanku dipanggil oleh wakil kelasku dan dimarahi habis-habisan...
Melihat itu aku agak senang kukira mereka tidak akan lagi mengataiku..
tapi,Ternyata mereka malah ngatain aku lagi..
"Kamseupay loe!!! Sok cantik dasar !!!"
Aku hanya berdiam diri saja...!!
Setetah itu gak beberapa lama aku pacaran sama seorang temanku.. Dia selalu membelaku disaatku dikatai oleh teman-teman perempuanku...
"Say kamu kalo dikatain gitu jangan diem aja dong!!! Bales kek!!"kata pacarku.
"ga gak bisa..."kataku mau nangis.
"kalo gini mana bisa kamu jadi kuat!!! Semangat dong say!!" Katanya.
tapi esok harinya setelah ku bermain dengan pacarku Teman ku berkata 
"Huuuu !!!!! Nyuri2 pacar orang aja!!!"
aku bingung...
"Say napa tuh mereka ngeledek gitu ?"tanya pacarku.
"A a a"
"aa Pa ?!!"
"Aku gak ta tau..."kataku
"Kamu gagap ya ?"tanya pacarku.
"ENGGAK KOK!!!!" kataku sambil memukul pacarku..
Entah mengapa saat kumelihat teman-teman perempuanku mata mereka sinis semua padaku...
dan sudah hampir mau tamat aku disekolah ini...
'aku pasti akan cepat pindah dari sekolah ini dan menemukan jalan..'dalam hatiku sambil aku berjalan.
"eitss.. Mau kemana kamseupay ?"kata temanku.
"apaan sih kalian ?"tanyaku.
"sini ikut kita!!!" kata mereka sambil menarik tanganku. Saat itu aku sudah merasakan panasnya tangan anak ini aku takut!!!
"Loe putus gak sama lana ? Kalo gak.. Gw habek lu!!!"
"maksud kalian apaan ?"
tasku di lempar jauh-jauh oleh mereka...
"kalo loe bisa menang lawan gw... Loe boleh tetep pacaran sama lana ngerti ?"
muka ku dipukul oleh tangan temanku ini..
aku pun membalasnya tapi tidak kena,aku dan dia masih terus berantem..

Keesokan harinya..

"Maaf lan... kita gak bisa pacaran lagi.."kataku.
"ke kenapa ?"tanya nya.
"Bukan urusan mu!!!"kataku sambil berlari...


saat kupulang sekolah,biasanya aku selalu mengucapkan selamat tinggal ke lana..
tapi,sekarang sudah tidak.. Aku dan Dia tak pernah lagi berbicara satu sama lain...
Aku menyesal akan kelakuanku padanya tempo hari...
"Nat...Maaf tiba-tiba ngajak ngobrol sama loe... Gw masih Sayang sama loe.. Walau loe putusin gw,Gw pasti tetep akan lindungin loe dari mereka.. " kata lana sambil menepok punggung ku...
ketika ku ingin berbicara kulirik kearah anak-anak perempuan mata sinis mereka melihat ku.akupun tak jadi berbicara kepada lana..
'terima kasih...'dalam hatiku untuk lana.


dan Acara kelulusan pun sudah tiba...
"Nat.."
"ke kena napa ?"tanyaku.
"MAAFIN KITA YA NAT!!!!" kata anak2 perempuan yang sering mem bullying ku..
"aku gak butuh kata maaf kalian.... Aku cuma butuh perubahan sikap kalian itu !"kataku.
"maaf nat..Aku tauk rasa sakit di buli tuh gimana sekarang!!! MAAF!!" kata salah satu dari mereka.
"sudah cukup jangan minta maaf lagi..Aku udah maafin kalian kok.. Asal kalian gak buli aku lagi,aku mau maafin kalian lebih ikhlas.."kataku.
mereka memeluk ku dengan erat dan berkata,
"Terima kasih nat!!!"


Saat ku duduk dibangku Smp Aku sudah tak bertemu dengan teman-temanku lagi...
Teman-teman di smpku juga baik-baik...
Aku bersyukur Bahwa Tuhan masih melihat aku...
Aku percaya saat kita Seih maupun senang Tuhan pasti membantu kita... :)


Selesai..


Aku punya sidikit tips untuk kalian ketika di buli teman-teman kalian di sekolah..
-beri tau kepada orang tua kalian dengan jelas kalo kalian sedang di buli bila kalian di ancam cuekin saja karna pasti ortu kalian bakal bantu..
-jika kalian dikatain apapun berusaha lah mengatainya balik,kalo bisa katain hal yang membuat dia langsung diam..
-Jangan lupa berdoa kepada Tuhan... Minta tolong agar dilindungi oleh malaikatnya...

Tidak ada komentar: