PPDB

PENDIDIKAN..... SDN1KARANGSENTUL......BERILMU, BERKUALITAS, BERLANDASKAN IMAN ----------:SDN1Karangsentul.com......Informasi Pengetahuan Populer,dan Edukatif

X

...

Jumat, 14 Desember 2012

Mau Apa di Hari Libur Ini ?

Hore liburan sebentar lagi mau datang, tinggal menghitung hari.

Semesteran sudah berlalu tinggal nunggu pembagian raport. Libur Semester 1 Tahun Pelajaran 2012/2013 ini terasa istimewa. Istimewa karena bertepatan dengan akhir tahun 2012 atau menjelang tahun baru 2013. Sehingga tidak menutup kemungkinan libur semester gasal ini dirangkai dengan libur awal tahun baru 2013.

Libur akanberlangsung sekitar 2 minggu, dari tanggal 16 Desember 2012 sampai 3 Januari 2013. Dengan kata lain kita libur satu tahun karena masuk semester 2 sudah ganti tahun yakni Januari 2013.

Lalu, mau apa di hari libur ini ?
Wah.. tidak usah bingung, banyak pilihan liburan yang dapat menyegarkan fikiran kita setelah 6 bulan berpacu dengan anak-anak dan waktu. Semua tergantung situasi dan kondisi kita masingpmasing.

Jika anda memilih waktu liburan ini untuk bepergian, banyak pilihan tempat yang sangat representatif untuk bersantai bersama keluarga, Menginap beberapa hari di obyek wisata, sangat bermanfaat untuk dapat melapaskan kepenatan dan kejenuhan rutinitas kita.
Sebagaimana siswa siswi SD Negeri 1 Karangsentul yang rencananya berwisata ke OWABONG di Purbalingga.

Sedangkan obyek wisata yang dapat dijadikan referensi liburan antara lain:


atau di Dataran Tinggi Dieng


atau di seputar Candi Borobudur


atau di seputar Marioboro Jogja yang penuh kenangan


atau ke Danau Bedugul dan Pantai Sanur yang sangat romantis



dan masih banyak pilihan sesuai selera masing-masing.
Selamat berlibur........

http://kedainet.blogspot.com/2011/12/libur-semester-1-2011-2012.html

Tidak ada komentar: