PPDB

PENDIDIKAN..... SDN1KARANGSENTUL......BERILMU, BERKUALITAS, BERLANDASKAN IMAN ----------:SDN1Karangsentul.com......Informasi Pengetahuan Populer,dan Edukatif

X

...

Minggu, 28 April 2019

Kisi-kisi UN dan USBN SD Tahun 2019

Kisi-kisi UN dan USBN SD Tahun 2019

Sudahkah kamu memulai persiapan UN dan USBN 2019? Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) selaku penyelenggara ujian nasional secara resmi telah merilis kisi-kisi Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) dan Ujian Nasional (UN) untuk jenjang SD, SMP, SMA, SMK, serta paket B dan paket C tahun 2019 mendatang. Pengumuman kisi-kisi UN dan USBN 2019 ini disampaikan pihak Kementerian Kebudayaan dan Pendidikan Republik Indonesia melalui akun instagram @kemdikbud.ri pada (4/12/2018) lalu.

Mengetahui kisi-kisi UN sangat penting lho, karena kamu jadi bisa belajar secara lebih efektif dan juga menghemat waktu. Dengan memahami kisi-kisi UN dan USBM 2019 kamu akan lebih mengetahui materi apa saja yang harus dipelajari. So, sudah siap memulai persiapan UN dan USBM 2019? Yuk, lihat semua kisi-kisinya secara lengkap dengan klik link di bawah ini ya!

Tidak ada komentar: